Berbisnis Sejak Muda Dan Berhasil Ini Womenpreneur Akan Menyatakan Rahasianya

Umur muda bukanlah alasan bagi seseorang untuk tidak dapat meraih kesuksesan. Cella Vanessa, salah satu pemilik bisnis kosmetik muda yang dapat dikatakan cukup sukses dalam mengembangkan brand kosmetiknya, yakni Azarine Cosmetic.

Womenpreneur asal Surabaya ini tidak ragu membagikan tips suksesnya dalam berbisnis. Sejak umur 17 tahun, Cella telah turut andil dalam mengembangkan bisnis yang kosmetik. Sebab beratensi di bidang marketing, dia pun mengambil pendidikan yang linier dengan passion-nya: Fashion Marketing di Singapura.

Cella tidak stop belajar dan tidak pantang menyerah slot deposit qris 5000 dalam mengembangkan usahanya. Setelah lulus dari pendidikannya di Singapura, dia pun terjun lantas untuk menjadi Marketing Manager di brand Azarine Cosmetic. Hal pertama yang dikerjakan Cella yakni memperbaiki dan mengembangkan komputerisasi marketing Azarine Kosmetika.

Seperti kita kenal, saat ini dunia komputerisasi memang tidak dapat dihindari termasuk pada sektor penjualan produk kosmetik. Sebab itu, patut memanfaatkan social media umpamanya Instagram dan YouTube untuk membangun image dan trust dari masyarakat.

“Harapannya, produk kita makin dikenal dan mendapat daerah di hati masyarakat,” ungkap Cella.

Cella mengakui bahwa usahanya dalam mengembangkan bidang komputerisasi marketing memang tidak gampang, ada penyesuaian SDM, alat, dan teknologi yang patut dengan cepat dipelajari dan dipahami. Kuncinya, katanya, konsisten motivasi untuk terus belajar, tidak gampang menyerah, serta tidak takut mengalami kegagalan.

“Gagal itu umum dalam bidang bisnis. Yang patut kita lakukan yakni terus belajar dari kegagalan sehingga pada tes berikutnya kesudahannya menjadi lebih bagus,” tegas dia.