BRI Peduli Salurkan Bantuan Tanggap Bencana Bagi Warga Terdampak Banjir di Sumatera Barat

umatera Barat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat bahwa ada 50 orang korban meninggal dunia atas musibah banjir lahar dingin yang menerjang 6 kabupaten dan kota di Sumatera Barat (Sumbar). Terkait dengan insiden itu, BRI melalui kesibukan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli mengerjakan penyaluran bantuan tanggap musibah bagi warga terdampak banjir di Sumatera Barat, secara khusus di kawasan Kabupaten Agam.

Bantuan-bantuan yang disalurkan berupa paket makanan cepat saji dan air mineral. Bantuan spaceman slot diserahkan segera oleh pekerja BRI melalui Kantor Cabang BRI Bukittinggi dan Batusangkar yang mempunyai jarak terdekat dengan area musibah.

BRI bergerak cepat memberikan bantuan bagi warga terdampak. Kami juga mempertimbangkan, masyarakat yang terdampak di Kab. Agam mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,\\\” ujar Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto.

BRI juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan bermacam-macam pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban musibah banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca musibah.

BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli terus ikut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.

\\\”Kami pastikan BRI senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan bermacam-macam bantuan bagi warga terdampak musibah yang melanda beberapa kawasan di Indonesia. Hal tersebut merupakan format kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat agar dapat segera pulih dari musibah,\\\” kata Catur.