Kim Soo Hyun Sukses Raih Gelar Aktor Paling Populer di Baeksang Arts Awards 2024

Tujuh belas tahun berkarier, Kim Soo Hyun, kembali menorehkan prestasi. Aktor Baek Hyun Woo didapuk menjadi Male Popularity Awards dalam Baeksang Arts Awards 2024.

Ajang penghargaan industri hiburan bergengsi Korea Selatan ini baru dihelat di Coex Hall D, Seoul, pada Selasa, 7 Mei 2024 kemarin. Kim Soo Hyun menjadi satu-satunya yang masuk nominasi mewakili drakor Queen of Tears.

Kim Moo-yeol dan Park Ji-Hwan dipilih sebagai pembaca nominasi. Mereka bergegas membuka amplop dan membacakan nama pemenang, “Lebih dari 5 juta orang memilih, Kim Soo Hyun,” terdengar applause yang meriah saat nama aktor itu disebut.

Dia malah beranjak dari kursi, membungkuk sbobet ke rekan-rekannya, dan menuju ke atas panggung. “Halo semuanya! Saya Kim Soo Hyun. Saya sungguh beruntung bisa proyek film yang baik,” kata Kim Soo Hyun dengan mata berbinar-binar.

Tebar Kebahagiaan
Dalam pidato kemenangan, Kim Soo Hyun berdialog secara singkat dan sederhana. Cuma berterima beri sebab serial Queen of Tears, namanya diketahui banyak orang dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

“Terima beri untuk itu. Saya jadi bisa penghargaan tren ini,” sambungnya.

“Saya akan membagikan kebahagiaan bagi banyak orang dan membuat saya bersuka ria pula,” pungkas Kim Soo Hyun.

Dapat 5,6 Juta Bunyi
Gelar yang didapatkan Kim Soo Hyun ditentukan oleh publik. Jadi, tiap-tiap tahun Baeksang membuka golongan Popularity Awards. Semua aktor dan pemeran film wanita yang masuk nominasi berpartisipasi pula.

Vote dijalankan mulai tanggal 25 April – 4 Mei 2024. Jumlah total pemilih mencapai sekitar 11 juta orang. Untuk meraih gelar tersebut, Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan dukungan 5,6 juta suara.