Rahasia Pengerjaan Oplas Hidung Lucinta Luna: Pengalaman, Tantangan, dan Kesuksesan

Lucinta Luna, seorang seleb yang dikenal sebab ketulusan dan transparansinya dalam mengungkap operasi plastik (oplas) yang sudah dilakukannya, belum lama ini mengucapkan pengalamannya yang menarik berhubungan cara kerja oplas hidung terbarunya.

Meskipun sudah sebagian kali menjalani prosedur oplas, Luna mengakui bahwa keputusan untuk menjalankan oplas hidung kali ini tidaklah gampang. Pertimbangannya bukan semata-mata seputar penampilan, namun juga berhubungan dengan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk operasi hal yang demikian.

Luna menyebutkan bahwa awalnya dia merasa ragu untuk menjalankan operasi hidung hal yang demikian. Kebimbangan hal yang demikian timbul sebab dia mengenal bahwa pelaksanaannya akan memakan waktu yang cukup lama, ialah sekitar 12 jam.

Mulanya saya antara ragu dan nggak sebab itu kan tulangnya diambil dari tulang iga saya sendiri. Tulang iga yang dipotong dari bawah payudara. Aku mikirnya, wah ini pasti panjang banget durasi operasinya. Rupanya benar 12 jam operasi,\\\” ujar Lucinta Luna dikala sua pers Masterpiece Hospital, di The Langham Jakarta, kawasan SCBD, baru-baru ini.

Lebih menarik lagi, teknik operasi yang dipakai kali ini berbeda dengan yang slot gates of olympus sebelumnya pernah dia jalani. Luna menerangkan bahwa operasi hal yang demikian melibatkan pengambilan tulang iga dari bagian bawah payudaranya, sebelum kemudian dilanjutkan dengan operasi hidung.

Setelah melalui cara kerja yang cukup panjang, Luna akhirnya memastikan untuk menjalani operasi hal yang demikian. Meskipun sempat merasa ragu, Luna mengaku betul-betul puas dengan hasil operasi hidungnya kali ini. Menurutnya, hidung ialah salah satu aset pribadinya, dan dengan hasil operasi ini, dia merasa lebih percaya diri. Pun, dia dengan percaya diri mengucapkan bahwa hidungnya sekarang menjadi sempurna dan tak ada lagi yang perlu dibetuli.

\\\”Aku sekarang jika ada orang yang mau nonjok saya, jangan hidung dulu, yang lain aja. Sebab bagi saya hidung ialah aset. Jadi, saya sama sekali nggak rugi, mau foto angle manapun, mau kanan kiri manja pasti perfect,\\\” kata Luna.

Perubahan

Namun, perjalanan menuju hasil yang sempurna tidaklah gampang. Luna mengucapkan bahwa meskipun operasi sudah selesai, perubahan yang diharapkannya tak seketika terlihat. Butuh waktu sekitar tujuh bulan pasca operasi agar format hidungnya benar-benar layak dengan yang diharapkannya. Meskipun demikian, Luna merasa bahwa cara kerja ini sangatlah berimbang dengan hasil yang akhirnya dia peroleh.

\\\”Aku dibully netizen satu Indonesia hidung pinokio. Lihat saja nih perubahannya, hidung sudah kaya angka 7 kebalik,\\\” tutur Lucinta Luna

Selama cara kerja pasca operasi, Luna juga mesti menjalani sebagian pembatasan. Ia dilarang terpapar oleh asap rokok, alkohol, dan pun bulu kucing. Untuk menjaga kesehatan dan kwalitas hasil operasinya, Luna mengaku mesti lebih banyak beristirahat dan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter.

Pantangannya ya itu sih, saya nggak boleh ngerokok dan nggak boleh terkena asap rokok. Namun saya emang nggak ngerokok ya. Terus juga nggak boleh alkohol. Satu lagi nggak boleh kena bulu kucing,\\\” terang Luna.