Universitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Sumatera Utara

Program Studi Sarjana S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU
Berikut ini program studi sarjana S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. Simak bagus-bagus ya.

Manajemen
Bagi Anda yang menyukai dengan dunia manajemen atau bisnis, maka betul-betul direkomendasikan untuk masuk program studi manejmen yang disediakan oleh fakultas ini. Perlu Anda kenal juga, bahwa jurusan ini menjadi salah satu jurusan yang paling banyak dipih oleh calon mahasiswa.

Jikalau Anda masuk ke jurusan ini, maka akan mempelajari berjenis-jenis macam mata kuliah, antara lain bahasa Indonesia, manajemen, matematika bisnis, bisnis pengantar, akuntansi pengantar 1, dan lain sebagainya.

Akuntansi
Jikalau Anda menyukai angka dan hitung-hitungan, atau 777 slot online mungkin bercita-cita mau bekerja di bank, maka betul-betul direkomendasikan untuk masuk jurusan ini. Jikalau Anda sukses lulus dari jurusan ini, maka bisa menjadi akuntansi privat, perencanaan keuangan, credit analysist, dan lain sebagainya. Intinya Anda tak akan merasa rugi bila masuk jurusan akuntansi ini.

Ekonomi Pembangunan
Ekonomi pembangunan yakni sebuah cabang ilmu ekonomi yang menelaah perihal dilema-dilema pembangunan, entah itu dari sektor keuangan, bisnis, maupun perbankan. Nah, bila anda masuk ke jurusan ekonomi pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Usu, maka Anda akan berkutat dengan analisa terhadap berjenis-jenis macam isu perekonomian dengan tujuan untuk mencari dan menemukan solusi dari berjenis-jenis dilema ekonomi.

Dengan belajar jurusan di universitas ini, Anda akan dipersiapkan menjadi perencana bidang pembangunan yang professional dan tentunya sanggup berkompetisi secara nasional hingga internasional..

Alasan Memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU
Berikut ini yakni alasan mengapa anda mesti memilih fakultas ekonomi dan bisnis USU, simak dengan bagus ya.

Dunia Anak Pecinta Hitungan
Alasan pertama mengapa Anda mesti memilih fakultas ekonomi dan bisnis USU, ya tentu fakultas ini yakni dunianya mahasiswa yang mencintai dunia hitungan. Mengapa demikian, sebab kebanyakan mahasiswa di fakultas ini yakni yang menyukai pada angka, dan tentunya orang-orang yang terliti. Hal ini membuktikan bahwa banyak mahasiswa yang bisa melaporkan keuangan yang tak membuat muak, justru malah menarik.